Wednesday, March 15, 2017

Ashraff - Aje Gile


Judul Album : Aje Gile
Artis : Ashraff
Tahun Produksi : 1999
Produser : Hadi Sunyoto
Produksi : HP Records
Distributor : Musica Studio's

Tidak banyak penyanyi dangdut asal Malaysia yang bisa eksis di Indonesia. Yang pertama mendobrak adalah IWAN lewat album YANG SEDANG SEDANG SAJA, tapi ternyata belakangan diketahui ternyata Iwan juga berasal dari Indonesia hanya saja lebih dahulu cemerlang di Malaysia. Ketika kemudian muncul nama ASHRAFF di industri musik dangdut Indonesia, pada awalnya penikmat musik dangdut menanggapinya biasa saja saat meluncurkan album pertamanya disini. Baru ketika album kedua SHARMILA melesat menjadi hits besar, nama ASHRAFF ikut terangkat naik dan pada akhirnya justru mantap berkarir di Indonesia dan hijrah dari Malaysia. Selepas album SHARMILA yang fenomenal, Ashraf kemudian merilis album AJE GILE yang kental dengan warna musik dangdut India. Lagu yang catchy ini berhasil diterima dengan cukup baik dan berhasil menjadi radio hits meskipun tidak seberhasil SHARMILA. Untunglah ada lagu TUJUH KATA CINTA yang merupakan versi bahasa Indonesia dari lagu TUJHE DEKHA TO YE JANA SANAM yang kemudian berhasil melejit melebihi lagu andalan AJE GILE. Belakangan, album ini kemudian di re-package dengan mengubah judul dan lagu andalan menjadi TUJUH KATA CINTA. 

Track List:

1. AJE GILE
Ashraff
2. CINTA DI PERANTAUAN
Ashraff
3. KECEWA
Cucun & Yayat
4. RUKIAH
Ashraff
5. GILA GILA CINTA
Ashraff
6. DIA DIA
Cucun & Yayat
7. TUJUH KATA CINTA
Ashraff
8. MENANTI SAAT SUKA
Cucun
9. SYUKUR KAU TINGGALKAN
Ashraff
10. GUDINALO ISKE MITHA
Punjabi






AJE GILE

Kau sungguh manis aduhai
Hatiku ini gemetar
Kau bikin jantung ini berdebar
Kau sangat cantik aduhai
Membuat aku gemetar

Alamak aku tergoda dibuatnya
Aku sungguh tergila-gila padanya
Hatiku ini digelitik rasanya
Ingin diriku ini memilikinya
Oh si gadis manis yang sangat menggoda

Hatiku lemas aje gile

Alamak tapi aku lupa bertanya
Dimana gadis manis tempat tinggalnya
Aku pingin ketemu orangtuanya
Siapa tahu aku dapat melamarnya
Aduh lupa kantongku selalu boke

Hatiku lemas aje gile

Untuk berjalanpun aku tak berdaya
Makan minum aku sudah tak kuasa
Pagi petang siang malam ku teringat
Walapun baru sekali ku menyapa
Oh gadis manis yang sangat menggoda

Hatiku lemas aje gile

No comments: